Jumat, 21 Desember 2012

jenis anjing paling galak di dunia

Anjing memang sahabat manusia yang paling baik. Tetapi tidak semua jenis anjing bisa cepat akrab dengan orang orang disekitarnya. Meskipun majikannya, terkadang beberapa jenis anjing galak masih dapat menyerang tuannya. Berikut beberapa jenis anjing yang harus di waspadai.


10. Dalmatian (weight: 40-70 lbs)

Jenis ini dibedakan oleh kecerdasan dan memori yang sempurna, kebebasan dan naluri bertahan hidup. Kadang-kadang dapat anjing-anjing dalmatian agresif terhadap orang.


9. Boxer (weight: 50-70 lbs.) 

anjing ini cerdas, lincah dan penuh energi. Hal ini tidak begitu mudah untuk melatih mereka karena mereka keras kepala. Selain itu, anjing boxer tidak biasanya agresif oleh alam.

8. Presa canario ( weight: 80-115 lbs.)

 
hal ini juga diketahui bahwa serangan anjing penjaga ini dapat membawa kematian pada setiap mangsa. Salah satu fitur utama dari anjing ini adalah keberanian, kekuatan besar dan kemampuan mencegah manusia.

7. Chow chow (weight: 50-70 lbs.)

chow chow tampaknya tidak ramah dan menyendiri(dingin), namun mereka membutuhkan perhatian setia. Jika dibesarkan dengan buruk mereka bisa menjadi anjing agresif.

6. Doberman pinschers (weight: 65-90 lbs.)
Doberman pinschers terkenal dengan kewaspadaannya, kecerdasan dan kesetiaan. Oleh karena itu mereka dianggap sebagai salah satu ras anjing penjaga yang terbaik. Anjing ini biasanya menyerang jika dirinya merasa sedang terpojok atau keluarganya berada dalam bahaya atau ketika sedang diprovokasi. 


5. Alaskan malamutes (weight: 75-100 lbs.)

jenis ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi senang, jika tidak mereka akan menjadi bandel. Secara keseluruhan fitur karakteristik mereka yaitu energi dan aktivitas


4. Huskies (weight: 44-66 lbs.)
kendati energi dan kecerdasan jenis anjing ini tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik. Hal ini disebabkan oleh jenis dan karakteristik kepribadian yang temperamen. Sudah tercatat antara tahun 1979 dan 1997 lima belas kasus fatal disebabkan oleh huskies.


3. German shepherds (weight: 70-100 lbs.)
 
jenis anjing ini dikenal sebagai salah satu yang cerdas dan waspada. Anjing ini terbukti dapat dipercaya dan tak kenal rasa takut, otoritas lokal seperti polisi unit k-9 menggunakan jenis anjing ini sebagai anjing polisi.


2. Rottweilers (weight: 100-130 lbs.)

karena naluri mereka yang intens terhadap wilayah teritorial anjing ini sangat agresif. Rottweiler biasanya digunakan sebagai anjing penjaga.


1. Pit bulls (weight: 55-65 lbs.)


pit bull adalah salah satu anjing yang paling pintar dan berani yang bisa menyerang pada lawan manapun. Oleh karena itu mereka selalu ikut dalam pertempuran anjing. Sudah menjadi rahasia umum bahwa jenis anjing ini dapat mencabik2 manusia hingga mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar