Jumat, 21 Desember 2012

cara melatih anjing dengan anjing

1. Mulailah merawatnya (memandikan, memberikan makan, membawa jalan jalan hingga membuang hajatnya) dan bermain dengannya ( menggunakan bola, kain, boneka ataupun berlari kecil kecil) NOTE: kedua hal tersebut harus di lakukan sendiri rasionya 80 : 20

2. Memberikan nama pada anjing kesayangan anda. Setelah anda menetapkan nama pada anjing selalu panggil namanya, pancing dengan menggunakan makanan kesukaannya ketika dia datang berikan makanan tersebut secepatnya.

3. Biasakan anjing untuk mengenakan kalung leher dimana kalung leher di ibaratkan baju bagi anjing tersebut apabila nantinya anjing ingin di ajak berjalan jalan maka kalung leher tersebut akan di asosiasikan sesuatu yang menyenangkan akan tiba.

4. Berbicaralah dengannya walau anjing tidak mengerti tetapi lambat laun dia akan mengenali intonasi anda. Bagi anjing Intonasi sangatlah penting / awal dari anjing berkomunikasi dengan pemiliknya. Inotasi bisa tinggi rendah dan mendayu. Tinggi di gunakan pada saat anjing melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan seperti mengigit barang di rumah “ NOOOOO” rendah di gunakan pada pemberian perintah” SIT” dan mendayu untuk memberikan pujian pada anjing anda seperti Gooooooooooooooooooooodddddd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar